IOS 11 Untuk iPhone X Bocor

Apple Blogger John Grubber, mengatakan bahwa kebocoran tersebut terjadi setelah seseorang yang bekerja untuk perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut memutuskan untuk membuat situs web dengan tautan langsung ke versi iOS 11 terakhir. “3 iPhone yang akan datang pada hari Selasa”

Tampaknya Apple telah menyelesaikan iOS versi 11, namun perusahaan tersebut berusaha menyembunyikannya dari para pengguna Apple. Namun karyawan Apple yang marah mengirim link ke sejumlah blog, yang memungkinkan mereka mendownload firmware dan menginstalnya pada iPhone mereka untuk memeriksa kode tersebut dan mencobanya.

“Saya hampir yakin ini bukan kesalahan, melainkan tindakan jahat yang disengaja oleh pegawai Apple yang frustasi. Siapa pun yang melakukan ini adalah orang yang tidak bertanggung jawab di Cupertino. “kata Gruber.

Apple dikenal sebagai perusahaan yang berusaha keras mencegah kebocoran untuk setiap produk terbarunya, meski foto dan informasi model terbaru muncul di web menjelang peluncuran untuk publik setiap tahunnya. Halnya seperti sebuah rahasia besar yang terungkap mengenai iPhone 8 namun pihak Apple akan mengadakan launching yang berlangsung pada 12 September nanti.

BACA INI JUGA  Microsoft Resmi Pensiunkan Microsoft Office 2007

Meskipun iOS 11 saat ini dalam versi beta, Apple merahasiakan sejumlah fitur dari pengujian yang dibuat dikirim ke pengembang dan pengguna publik untuk mengenalkannya nanti saat peluncuran publik.

Tahun ini, Apple akan merilis dua iPhone yang berbeda, yang menurut firmware yang bocor akan disebut iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Selain itu, Apple Watch baru juga akan muncul.

Sending
User Review
3 (1 vote)

Leave a Reply