Orang Terkaya Di Dunia Leff Bezos Berkonfrontasi Dengan Jurkam

Pendiri dan CEO Amazon dihadapkan oleh pengunjuk rasa di sebuah konferensi baru-baru ini di Las Vegas.
Jeff Bezos, yang sering disebut sebagai orang terkaya di dunia, hanya beberapa meter dari aktivis hak-hak binatang yang bersemangat.
Sekarang dinamai Priya Sawhney oleh BBC dan outlet media lainnya, demonstran tampaknya benar-benar menghindari keamanan.
Yah, itu sendiri bukanlah prestasi yang berarti. Dilaporkan bahwa detail pribadi Mr Bezos berharga sekitar £ 1,25 juta setahun.

Bezos mengambil di Las Vegas sebagai bagian dari konferensi ‘Re: Mars’ Amazon. Sejumlah besar subyek diperdebatkan di acara tersebut, dari upaya pembelajaran mesin dan robotika hingga otomatisasi dan ruang.


Salah satu berita utama adalah bahwa Bezos menyuarakan ambisi untuk menyediakan teknologi ruang dasar bagi pemula untuk dibangun dengan biaya rendah.

Sementara itu, program pengiriman drone Amazon juga ditanggung. Peringatan spoiler, Amazon akan memiliki beberapa pembaruan yang sangat menarik segera. Cari tahu lebih lanjut di sini.
Jadi, mengapa orang terkaya di dunia menjadi sasaran?

“Anda adalah orang terkaya di planet ini” – itulah yang Sawhney teriak ke arah Bezos menurut rekaman video. “Kamu bisa membantu binatang.”

BACA INI JUGA  Google Pay, Sudah Bisa di Indonesia?

Ini terjadi tepat ketika Bezos berada di atas panggung bersama Jenny Freshwater, tokoh terkemuka lainnya di Amazon. Mereka berdua tampak duduk diam sementara Sawhney dipindahkan.

Telah dilaporkan bahwa Bezos berkata: “Apakah Anda memiliki respons terhadap hal itu?”, Ketika demonstran dibawa keluar panggung.

FileHippo.com memahami bahwa Aksi Langsung Di Mana Saja Kelompok hak-hak hewan memprotes peternakan unggas Petaluma, karena mengklaim bahwa mereka memperlakukan ayam dengan buruk.

Peternakan di California ini dikatakan untuk memasok ayam dan kalkun ke Amazon, antara lain.

Siaran pers yang diterbitkan tepat setelah insiden tersebut tampaknya melihat Sawhney mengklaim bahwa pelecehan hewan adalah kejahatan bukan ‘penyelamatan hewan’.

Dia dilaporkan meminta Jeff Bezos dan Amazon untuk ‘mengambil sikap untuk transparansi’. Juga diklaim bahwa keduanya ‘aktif menekan kebenaran’, menurut laporan BBC tentang insiden itu.

Pemrotes sekarang menghadapi tuduhan kejahatan, menurut ABC News.

Leave a Reply